Automotive

Wow, Seniman Ini Mengubah Debu di Kaca Mobil Menjadi Karya yang Luar Biasa!

Debu jadi karya

Biasanya, temen-temen yang punya mobil tapi males nyuci itu, pasti mobilnya “diselimuti” oleh debu hingga seluruh bagiannya. Tapi, yang paling dapat dilihat adalah bagian kacanya, yang biasanya jadi tempat anak-anak “ngegambar” apapun dengan menyapu bagian debunya menggunakan tangan.

Terkadang, kita suka nemuin gambar-gambar nggak baik. Biasanya, sih, itu orang-orang iseng yang melewati mobil kamu yang sedang parkir di depan rumah atau bahkan di parkiran pusat perbelanjaan alias mall.

Nah, ternyata, terdapat seniman yang “melukis” di kaca mobil yang dipenuhi dengan debu lho, guys. Tapi, seniman ini nggak gambar hal-hal yang nggak baik, melainkan menggambar hal-hal yang luar biasa!

Seniman ini menyulap kaca mobil menjadi kanvas putih yang siap digambar menggunakan tinta berwarna-warni. Namun, karena takut supir mobilnya nggak bisa ngeliat jalan kalau dicat pake cat air, makanya seniman ini menggambar menggunakan debu yang sudah ada di atas kaca mobil itu.

Seperti apa karyanya yang keren ini? Langsung aja cek foto-fotonya di bawah ini, guys!

By the way, kalau kalian penasaran sama siapa nama seniman ini, HAI kasih tau yah. Yap, nama dia adalah Scott Wade!

Debu jadi karya
Debu jadi karya
Debu jadi karya
Debu jadi karya
Debu jadi karya
Debu jadi karya
Debu jadi karya
Debu jadi karya

Fadli Adzani

Wartawan majalah HAI, pencinta karya Tame Impala dan keindahan alam Indonesia. Bermain bass untuk grup musik Crayola Eyes.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×