Event

9 Gambar Ketika Perempuan-Perempuan Kuat Ini Hidup Tanpa Lelaki, Miris Guys, Miris!

Emma Watson

Salah satu majalah fesyen terkemuka di UK, Elle pernah merilis peran perempuan dalam dunia politik. Majalah ini berandai-andai, gimana kalo para pria dihapus dari dunia politik, apa yang terjadi?

Meski bukan kenyataan, pada akhirnya majalah ini niat mengedit gambar-gambar tokoh dan orang-orang politik untuk kemudian mulai menghapus bagian para lelaki dari gambar tersebut,

Hasilnya, editan photosop ini bikin ngakak pada awalnya, namun agak miris (baca: cemas) juga kalo dibayangkan. Makanya, pada beberapa waktu lalu  majalah ini gencar bikin kampanye bertagar #MoreWomen.

Penasaran semiris apa? Kuy, pelototin 9 gambar Ketika Perempuan-Perempuan Kuat Ini Hidup Tanpa Lelaki, Miris Guys, Miris!

Hidup jadi ramai bila bersama

Sepi aja, genk!

Foto keluarga dululah

Tinggal kita nih, girls!

Lumayan cuci mata liatin pak Bos

Sepet mata di kantor sendirian aja!

Ramai

Eh ketauan deh lagi stalking gebetan!

Gue simak!

Terus gue ngmong ama angin?

Oh "Hermione!"

Makin fokus liatin kamu!

Dengan kalian itu seru!

Mana nih yang lain?

Selamat siang semuanya?

Selamat siang, kamu!

Jadi begini pak!

gue ngomong sendiri, iya!

Ali Sobri

Jurnalis yang suka lari meski kadang nggak dapet medali. Penulis yang nggak bosen nyapa, meski kadang nggak balik disapa. Manusia yang menolak nyinyir namun nggak bisa nolak nyanyi dan ditraktir.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×