Hangout Place

4 Restoran Aneh Ini Patut Dicoba, Tapi Kamu Punya Nyali, Nggak?

Restoran kanibal

Buat para pencinta kuliner, mencoba makanan aneh itu sudah lumrah, namun, gimana kalau para pencinta kuliner ditantang untuk masuk dan memakan makanan yang ada di restoran paling aneh sejagad raya? Masih tetap mau makan makanannya, nggak?

Kalian pasti pernah denger, dong, tentang restoran jamban yang ada di Semarang? Yap, restoran itu terbilang aneh tapi unik karena menyajikan makanan kepada pelanggannya di dalam sebuah jamban, tempat yang kita gunakan untuk buang air besar itu.

Namun, masih banyak banget restoran aneh yang agaknya akan menghilangkan selera makan kalian. Kalau gitu, kalian berani coba, nggak?

Restoran Kanibal (Jepang)

Restoran kanibal
Restoran kanibal

Nama restoran ini adalah Nyotaimori, yang dalam bahasa Jepang artinya adalah bagian tubuh wanita. Yap, restoran ini menyediakan makanannya melalui tubuh wanita bohongan yang di dalamnya terdapat sushi hingga sashimi.

Sama seperti ketika orang sedang dioperasi di ruang UGD, para pengunjung dapat memnbuka dan merobek bagian tubuh wanita ini dan memakan apapun yang mereka temukan di dalamnya. Gokil.

Restoran Toilet (Taiwan)

Restoran toilet
Restoran toilet

Sama seperti di Semarang, restoran toilet di Taiwan ini menyajikan makanannya melalui jamban, walau jambannya beda dengan yang di Semarang, karena memang bentuk jamban di luar negeri beda sama negara kita.

Restoran di Atas Langit (Belgia)

Restoran di atas langit
Restoran di atas langit

Kalau yang ini namanya “Dinner In The Sky”, menyediakan 22 kursi terbang yang siap mengajak Anda untuk makan di ketinggian 150 kaki di atas daratan!

Restoran Kuburan (India)

Restoran kuburan
Restoran kuburan

Orang-orang di India percaya bahwa kuburan, iya, kuburan, membawa keberuntungan. Maka dari itu, terdapat sebuah restoran di sana yang menyajikan kuburan di samping meja makan restorannya. Serem nggak tuh, guys?

Fadli Adzani

Wartawan majalah HAI, pencinta karya Tame Impala dan keindahan alam Indonesia. Bermain bass untuk grup musik Crayola Eyes.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×