Hangout Place

Ini Dia Makanan yang disediakan 4 Perusahaan Ternama di Dunia Untuk Karyawannya, Enak Banget!

Ini dia kantin Google

Setiap perusahaan ternama di dunia pasti ingin menjamin agar setiap karyawannya memakan makanan yang nggak cuma enak dan lezat, namun juga bergizi hingga menyehatkan, biar kerjaannya cepat selesai dan bisa memberikan kontribusi yang baik untuk perusahaan tentunya.

Nah, selama ini, kalian pasti penasaran kan, makanan seperti apa yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan ternama di dunia seperti Apple, Google hingga Facebook? Beuh, pokoknya, kalau jadi karyawan mereka, perut kalian jadi sejahtera, deh, nggak dompet aja yang sejahtera karena gajinya memang besar.

Kalau kalian penasaran banget, langsung aja cek ya makan pagi, siang dan sore yang disediakan oleh perusahaan-perusahaan ternama di dunia ini untuk para karyawannya.

Apple

Markas besar Apple terletak di Cupertino, California, Amerika Serikat. Kantin mereka, yang dinamakan dengan Caffe Macs, sangatlah luas dan nyaman. Terlebih lagi, semua yang ada di situ gratis untuk karyawannya! Caffe Macs menyediakan makanan yang berasal dari Meksiko, Italia, Jepang hingga Spanyol.

Google

Markas besar Google terletak di New York, Amerika Serikat. Karyawan dari Google disediakan tiga kali makanan gratis setiap harinya. Di kantinnya, terdapat beberapa zona yang berbeda dan menyediakan makanan yang berbeda pula.

Facebook

Kantin yang ada di kantor besar Facebook dinamakan dengan Epic Cafe. Di sana, para karyawannya disuguhi oleh makanan-makanan asli Amerika dan juga Asia. Semua karyawannya mendapatkan makanan itu secara gratis, dan kalau kalian menjadi tamu kantor, kalian juga akan mendapatkan diskon untuk makanan-makanan itu!

Twitter

Di markas besar Twitter, terdapat sebuah kantin yang menyediakan makanan gratis untuk para karyawannya. Setiap makanan dan zona makanan yang berbeda diberikan pembeda dengan tagar seperti di situsnya! :)

Fadli Adzani

Wartawan majalah HAI, pencinta karya Tame Impala dan keindahan alam Indonesia. Bermain bass untuk grup musik Crayola Eyes.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×