Hangout Place

Secangkir Filosofi Kopi Sekarang Ada Di ARTOTEL Thamrin

Secangkir Filosofi Kopi Sekarang Ada Di ARTOTEL Thamrin
Foto by : doc.hai

Kalau kamu pecinta kopi, pasti kamu familiar banget dengan film Filosofi Kopi. Film besutan Angga Dwimas Sasongko ini emang sukses banget bikin kita makin cinta dengan kopi. Sekaligus penasaran juga dengan gimana nikmatnya kopi-kopi yang ada di film Filosofi Kopi.

Untungnya kita bisa merasakan kenikmatan kopi-kopi yang dideskripsikan di film Filosofi Kopi di kedai kopi yang bernama sama di daerah Blok M. Yap, kedai Filosofi Kopi, jadi kita nggak cuma ngebayangin aja. Tapi memang kedai Filosofi Kopi ini sering banget ramai sama pengunjung.

Biar nggak berjubel dan antri lama di Filosofi Kopi Blok M, kita ke bisa menikmati kopi di Filosofi Kopi yang ada di ARTOTEL. Baru-baru ini Filosofi Kopi bekerja sama dengan ARTOTEL. Bukan cuma ada di ARTOTEL Thamrin, Filosofi Kopi akan hadir juga di ARTOTEL Surabaya pada Mei 2017 dan ARTOTEL Sanur, Bali pada Juli 2017. Jadi buat pecinta Filosofi Kopi di luar Jakarta juga bisa tuh menikmati secangkir kopi dari Filosofi Kopi.

Akan ada tiga jenis biji kopi andalan Filosofi Kopi yang bisa kita nikmati, yaitu Perfecto, Tiwus, dan Lestari. ARTOTEL Thamrin – Jakarta akan jadi salah satu tempat incaran para pecinta kopi di Jakarta, khusus di pusat kota Jakarta. Variasi menu minuman yang disaikan di ARTOTEL pun sesuai dengan variasi yang ditawarkan di kedai-kedai Filosofi Kopi, mulai dari Kopi Tubruk sampai Kopi Latte. Asiknya lagi, kita juga bisa membeli bingkisan kopi dalam kemasan sebagai oleh-oleh.

Secangkir Filosofi Kopi Sekarang Ada Di ARTOTEL Thamrin
Filosofi Kopi bisa kita bawa pulang buat oleh-oleh

“Saya sangat antusias dengan kolaborasi ini, Filosofi Kopi kini tersedia di ARTOTEL dan kita bisa bersama-sama #NgopiDiARTOTEL. Sebagai langkah pertama kita mulai di ARTOTEL Thamrin – Jakarta terlebih dahulu, baru kemudian Filosofi Kopi akan tersedia di semua ARTOTEL di Indonesia,” ujar Erastus Radjimin selaku CEO ARTOTEL.

Memang bisa dirasakan bagi sebagian orang, secangkir kopi itu bisa mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari, jika kita menikmati secangkir kopi yang enak maka akan membuat tubuh dan pikiran jadi lebih segar dan bersemangat.

Langsung berangkat aja, yuk!

Meryam Zahida

Berkarir di HAI adalah sebuah alter-ego. Morning person yang lincah, pecinta "me time" yang berbahaya. Pernah bercita-cita jadi vokalis band rock

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×