Movie

6 TV Series Baru Yang Patut Ditunggu di 2017

A Series of Unfortunate Events
Foto by : Netflix

Tahun ini adalah tahunnya para pecintany TV Series girang, nih, kayaknya. Lebih girang dari tukang bubur yang walaupun dia udah selesai naik haji tapi sinetronnya masih lanjut sampe ratusan episode. Hehe.

Selain Sherlock yang season 4-nya baru aja beres di Januari kemarin, Game of Thrones Season 7 dan ini dia yang paling  ditunggu-tunggu, Stranger Things Season 2; ada sejumlah TV series baru yang siap bikin yang jomlo jadi ogah pacaran, dan yang pacaran jadi nge-date depan laptop.

Apa saja acara itu? mari kita simak!

Legion

Legion adalah sebuah acara yang diadaptasi dari komik Marvel berjudul sama. Acara ini berhubungan dengan film X- men, tapi jangan harap kamu akan bertemu Wolverine di film ini.

Film yang menceritakan seorang pemuda bernama David heller yang mungkin adalah mutan terkuat di dunia ini wajib ditunggu oleh penggemar komik. Dengan cerita yang menarik dan sangatlah berbeda dari acara TV adaptasi komik lainnya, acara ini wajib dipantengin tahun ini. Legion premier pada tanggal 8 Februari 2017

A Series of Unfortunate Event

Mungkin judul ini nggak asing bagi anak anak millenial. Karena sebenarnya acara ini adalah sebuah adaptasi dari sebuah film dan buku berjudul sama.  

Acara ini mengikuti Baudelaire bersaudara yang mungkin memiliki nasib tersial di dunia. Kedua orang tua mereka meninggal dalam sebuah kebakaran, setelahnya mereka bertemu dengan count Olaf yang ingin mengambil harta warisan.

Acara ini patut ditunggu karena visualnya yang gelap dan eksentrik. Walau sedikit menyeramkan tapi acara ini aman ditonton bersama keluarga, kok.

 American Gods

Apa jadinya kalau sebenarnya dewa-dewa lama seperti Odin hidup di negeri sejuta mimpi yaitu Amerika Serikat dan mereka harus berhadapan dengan para dewa baru seperti media, teknologi? Itulah yang akan kita temukan di American Gods. Acara yang diadaptasi Dari novel karya Neil gaiman ini wajib ditunggu karena ceritanya yang menarik yang mengangkat tema kepercayaan dan mitologi serta visualnya yang menarik.

The Defender

Tahun ini adalah tahun yang bagus bagi para pecinta series adaptasi komik karena banyaknya acara bertema superhero berdatangan. Selain Iron Fist dan Legion, kita bakal kedatangan The Defender.

Filmi yang diadaptasi dari komik Marvel ini mengikuti cerita tentang Luke Cage, Iron Fist, Daredevil dan Jessica Jones ini mengikuti petualangan mereka mengamankan jalanan kota New York dari penjahat.

Walaupun mengambil tema superhero film ini nggak cocok ditonton bareng adikmu yang masih di bawah umur, ya.

Star Trek Discovery

Remaja sekarang mungkin nggak banyak yang tahu bahwa film Star Trek yang baru naik ke layar lebar lagi tahun kemarin, sebenernya berawal dari TV Series. Nah, di tahun ini, Star Trek bakal balik lagi versi series-nya, tapi temanya agak beda. Kita akan diajak menjelajah angkasa bersama para awak kapal USS Discovery.

Twin Peaks

Banyak yang bilang Twin Peaks adalah acara yang mengubah pandangan penonton bahwa TV series hanyalah hiburan murah. Dengan mengangkat tema yang surreal dan cerita yang nggak mudah ditebak menjadikan acara ini mempunyai dampak besar bagi pertelevisian.

Acara yang menceritakan detektif FBI yang ingin memecahkan misteri pembunuhan di kota Twin Peaks ini sangatlah wajib untuk ditonton. Sayang, acara ini dulu hanya bertahan selama dua musim. Namun pada tahun ini bersiaplah untuk kembali mengunjungi kota misterius ini sekali lagi.

Itulah beberapa serial yang wajib kalian seru tahun ini. Yang manakah yang paling kalian tunggu?

 

- Rifqi Ramadhan - SMA Tunas Jaka Sampurna Bekasi

hai school crew, rifqi ramadhan, sma jaka sampurna,

hai-online.com

Berdedikasi di hai online

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×