Movie

Ini Dia Tampang Para Artis Kalau Lagi Nggak Disorot Kamera, Bikin Hati Adem!

Bryce Dallas Howard
Foto by : © Andrew H. Walker/ Variety/ REX/ Shutterstock

Aktor dan aktris, terutama yang udah punya jam terbang tinggi dan telah membintangi film-film Hollywood, emang jago banget menunjukkan berbagai macam ekspresi wajah di depan kamera, apalagi kalau udah disuruh sama para sutradaranya agar bisa menghayati peran yang mereka mainkan.

Namun, kalian semua pernah nggak, sih, merasa penasaran dengan ekspresi muka para aktor dan aktris yang kalian tonton di layar kaca ketika sedang nggak disorot oleh kamera? Apakah tetap sama dengan apa yang kalian lihat di layar kaca? Atau malah beda banget?

Seorang fotografer bernama Andrew H. Walker, memulai sebuah projek untuk menunjukkan perbedaan ekspresi wajah aktor dan aktris Hollywood ketika sedang berada di dalam layar kaca dan ketika sedang nggak disorot oleh kamera.

Penasaran? Langsung aja lihat foto-fotonya di bawah ini! Btw, yang sebelah kiri itu ekspresi mereka kalau lagi di dalam layar kaca, kalau yang kanan itu ekspresi sehari-hari mereka yang nggak kesorot oleh kamera, ya!

Anne Hathaway

Anne Hathaway
Anne Hathaway

Aaron Eckhart

Aaron Eckhart
Aaron Eckhart

Bryce Dallas Howard

Bryce Dallas Howard
Bryce Dallas Howard

Gerard Butler

Gerard Butler
Gerard Butler

Jeremy Renner

Jeremy Renner
Jeremy Renner

Fadli Adzani

Wartawan majalah HAI, pencinta karya Tame Impala dan keindahan alam Indonesia. Bermain bass untuk grup musik Crayola Eyes.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×