Movie

Pokoknya Wajib Tonton 4 Anime Romantis Ini Saat Valentine. Aishiteru!

Kotonoha No Niwa

Kasih sayang dan cinta itu sama seperti oksigen yang kita hirup setiap harinya; gratis dan untuk siapapun yang membutuhkannya. Apalagi, sebentar lagi hari Valentine atau yang lebih kerennya disebut Valentine’s Day akan segera tiba, tepatnya pada tanggal 14 Februari mendatang.

Nah, bagi para penggemar kartun Jepang atau anime, jangan sampai kelewatan nonton film-film anime romantis yang cocok banget ditonton sama kamu dan pacar kamu ketika merayakan hari Valentine bagi yang merayakan.

Lagipula, film-film anime romantis ini nggak hanya bisa ditonton saat hari Valentine aja, kok, melainkan hari-hari biasa disaat kamu dan pacar kamu nggak tahu harus nonton film apa.

Penasaran sama film-film anime romantis itu? Langsung cek informasinya di bawah ini ya, guys!

Kotohona No Niwa (Garden of Words)

Film anime ini cocok banget ditonton bagi para pasangan yang ingin berbicara berdua sekaligus nonton bareng. Film anime ini menceritakan tentang seorang cowok SMA yang bertemu dengan cewek misterius di sebuah taman ketika sedang menunggu hujan turun.

Kimi No Na Wa (Your Name)

Film yang baru dirilis tahun lalu ini diciptakan oleh Makoto Shinkai dan memecahkan rekor film anime dengan penghasilan terbanyak. Film ini menceritakan tentang seorang cowok dan cewek yang secara mengejutkan kenal satu sama lain tapi belum pernah bertemu. Siapkan tisu ya, karena bisa jadi kamu nangis saat menontonnya!

Hotarobi No Mori E (Forest of the Fireflight Lights)

Film ini bisa jadi film anime paling jago membuat sedih dan bahagia di waktu yang bersamaan. Film anime ini akan membuat harapanmu naik, kebahagiaanmu meningkat, dan pada akhirnya menjatuhkan itu semua di momen-momen dalam filmnya.

From Up The Poppy Hill

Film ini adalah film anime dari Studio Ghibli yang mungkin tidak banyak mendapatkan respon baik yang seharusnya mereka dapatkan. Film anime ini menceritakan tentang pasangan muda yang masih duduk di bangku sekolah setelah perang melanda negara Jepang.

Fadli Adzani

Wartawan majalah HAI, pencinta karya Tame Impala dan keindahan alam Indonesia. Bermain bass untuk grup musik Crayola Eyes.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×