Music

DeadSquad Resmi Ditinggal Boni

DeadSquad Resmi Ditinggal Boni

Kabar nggak mengenakan datang dari salah satu band death metal paling berpengaruh di Indonesia, DeadSquad. Band yang berdiri semenjak tahun 2006 tersebut, telah resmi mengumumkan bahwa Boni nggak lagi menjadi bagian dari DeadSquad.

Bassist yang identik dengan kepala gundulnya tersebut, secara resmi sudah nggak aktif di DeadSquad sejak 17 Maret 2014. Bongkar pasang personil memang kerap terjadi di tubuh band ini. Khususnya diawal-awal mereka berdiri.

Seenggaknya, tercatat pergantian personil paling sering terjadi pada sektor gitar. Ricky (Seringai) yang awal mula membangun DeadSquad bersama Stevi, memutuskan keluar, dan diganti oleh Prisa (Zala). Hingga kemudian Prisa keluar, hingga akhirnya digantikan oleh Coki (Netral).

Sektor vokal juga sempat terjadi perubahan, sebelum Daniel, Babal (Alexander) tercatat pernah menjadi vokalis DeadSquad. Sementara untuk posisi bas sendiri, bisa dibilang Boni telah berada semenjak era awal DeadSquad berdiri.

Saat ini DeadSquad akhirnya memutuskan untuk terus berjalan dengan empat personil yang tersisa, Daniel Mardhany (vocal), Stevie Item (guitar), Coki Bollemeyer (gitar), and Andyan Gorust (drum). Konfirmasi resmi dari DeadSquad tentang cabutnya Boni, bisa dicek di sini.

Rian Sidik

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×