Music

Pulang dari Eropa, Fatin Shidqia Rilis Single "Dia Dia Dia"

reporter : Sobri Hai

Jumat, 8 November 2013
Pulang dari Eropa Fatin Shidqia Rilis Single Dia Dia Dia

Fatinistic pastinya bakal bersorak nih, pasalnya kepulangan Fatin Shidqia dari syuting film "99 Cahaya di Langit Eropa", oleh-oleh lainnya adalah satu music video (MV) dari single terbarunya berjudul "Dia Dia Dia".

Awalnya, dikira Fatin lagi mengkover lagu milik Afgan Syahreza yang judulnya sama persis, tapi ternyata, MV "Dia Dia Dia" adalah single kedua jebolan X Factor Indonesia. Single ini diambil dari album yang pekan depan bakal dirilis Sony Music ID.

Kalau melihat MV Dia Dia Dia, pastinya fatinistic bakal bisa membedakannya dengan single pertama Fatin "Aku Memilih Setia". Kalau di MV pertama, Fatin menggunakan model dalam klip galaunya, gini Fatin sendiri yang memerankan galau karena ada yang mencuri hatinya.

Berlatar pemandangan indah Eropa, Fatin yang tampil dengan hijabnya nggak menggurat sedikit pun senyuman diantara menara Eiffel dan dedaunan maple yang mulai berguguran.

Penulis

Ali Sobri

jurnalis yang suka lari meski kadang nggak dapet medali. penulis yang nggak bosen nyapa orang, meski kadang nggak disapa balik. Menolak nyinyir namun nggak bisa nolak nyanyi dan ditraktir.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×