Music

Tompi Suka Fatin di X Factor Indonesia

Tompi Suka Fatin di X Factor Indonesia

Memeriahkan Gala Show 7 X Factor Indonesia, Bintang Tamu Ari Lasso sempat menghibur penonton dengan penampilannya membawakan lagu "Arti Cinta". Usai penampilannya, penyanyi yang baru saja menggelar konser tunggal itu menyebut dua nama yang dijagokan dalam kontes menyanyi tersebut.

"Sukanya sama Shena, dia bisa menyanyikan lagu secara dinamis, karakternya juga kuat," ucap Ari kepada MC Robby Purba. Ari sempat menyebut nama Alex, sebagai salah satu kontestan favoritnya. Tapi untuk pemenang siapa saja boleh, katanya.

Tidak hanya Ari, penyanyi jazz berprofesi guru Tompi juga turut meramaikan puncak gala kontes yang menyisakan 7 finalis tersebut. Belum apa-apa ia sudah menyebut "someone" yang akan didukungnya untuk tetapb bertahan di X Factor Indonesia episode mendatang.

Tompi menyanyikan lagu "Menghujam Jantungku" miliknya, dan mengover lagu "Locked of The Heaven" milik Bruno jadi lebih jazzy apalagi didampingi piano, drum, dan bass dari The Doctor and the Professor. That was awesome.

Tapi tetap, spesial buat X Factor, siapa yang paling potensial di ajang ini? Tompi menyebut Fatin dan Shena.

Ali Sobri

Jurnalis yang suka lari meski kadang nggak dapet medali. Penulis yang nggak bosen nyapa, meski kadang nggak balik disapa. Manusia yang menolak nyinyir namun nggak bisa nolak nyanyi dan ditraktir.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×