Stuffs

14 Desain Unik Teabag Ini Bikin Kita Sayang Buat Nyeduhnya. Tengok Sendiri, Deh!

14 Desain Unik Teabag Ini Bikin Kita Sayang Buat Nyeduhnya. Tengok Sendiri, Deh!

Kebiasaan ngeteh mungkin nggak cuma berlaku di belahan dunia bagian Inggris sana. Buktinya, di berbagai negara lain termasuk Indonesia, ngeteh alias minum teh juga udah jadi kebiasaan dari begitu banyak lapisan masyarakat.

Nah, saking populernya minuman ini, nggak heran kalo para produsennya berlomba-lomba membuat teh yang berkualitas. Bukan cuma dari membentuk rasa teh yang nikmat, tapi juga dari pembuatan kemasannya. Bahkan, dari bentuk teabag-nya juga, lho!

Dilansir dari situs Bored Panda, HAI menemukan 14 desain unik teabag yang malah bikin kita sayang buat menyeduhnya. Nggak percaya? Coba cek beberapa desain unik teabag di bawah ini, bro!

1. Teh berbentuk ikan?

https://1.bp.blogspot.com/-2FTgK_Q6gJE/WHSOhvEh68I/AAAAAAAACHA/hsZp6B83yJsGEIM8kwj0O6Fw6-Jj6BoWQCLcB/s1600/%25231%2BGoldfish%2BTea%2BBags%2B2.jpg

2. Teh atau gantungan baju?

https://4.bp.blogspot.com/-uKFz7xSCGyE/WHSOj-kFuTI/AAAAAAAACHg/LfrJKZB5MhkXWp7waGOSNU1mIq9Moyb0gCLcB/s1600/%25236%2BTea%2BHangers%2B1.jpg

3. Teh berbentuk ikan lumba-lumba.

https://3.bp.blogspot.com/-7Zy9fCsmfPU/WHSOksr1VsI/AAAAAAAACHk/otEyTdqt1_YJqSr392OHw-nZQs72jFjdwCLcB/s1600/%25237%2BDolphin%2BTea%2BBag%2B1.jpg

4. Teh atau payung?

https://3.bp.blogspot.com/-bHN_FwFbHtE/WHSOkiGu0UI/AAAAAAAACHo/94-_M4ck0_oSydWtscjoVuqvUCsn1nydQCLcB/s1600/%25238%2BMini%2BUmbrella%2BTea%2BBag%2B1.jpg

5. Kemasan teh berbentuk perahu kertas!

https://1.bp.blogspot.com/-awqwUzHLySo/WHSOk4L-iaI/AAAAAAAACHs/hBG6wi6WNYMg9ey0A9nduk9KdnqDbpEZQCLcB/s1600/%25239%2BPaper%2BBoats%2BAttached%2BTo%2BTea%2BBags%2B1.jpg

6. Interesting Tea Bags Ideas

https://3.bp.blogspot.com/-SoycMsyubCY/WHSOhSIVgYI/AAAAAAAACG4/m9pnLTUtLLgd-U024cCqdPozbD9p_aWvwCLcB/s1600/%252312%2BInteresting%2BTea%2BBags%2BIdeas%2B1.jpg

7. Funny Royal Tea Party

https://2.bp.blogspot.com/-C08uiLIGQgQ/WHSOhqQzKsI/AAAAAAAACG8/BTa7ODFES8gl5g6M48yg8TGgtxW4YCPXQCLcB/s1600/%252313%2BFunny%2BRoyal%2BTea%2BParty%2B1.jpg

8. Bunny Shaped Tea Bags

https://1.bp.blogspot.com/-PcByThTth4w/WHSOiRkTkSI/AAAAAAAACHI/Y953yzMweN4n3jL4fMB3XAvFQ_UF-MtCQCLcB/s1600/%252318%2BBunny%2BShaped%2BTea%2BBags%2B1.jpg

9. Spooky Halloween Tea Bag

https://3.bp.blogspot.com/-4_ejcdPlEVc/WHSOizzxs4I/AAAAAAAACHM/iNvQumbbTCIRnWZWHLobNpfiK3zm87RbwCLcB/s1600/%252319%2BSpooky%2BHalloween%2BTea%2BBags.jpg

10. Hati-hati, ini bukan rokok tapi kemasan teh!

https://2.bp.blogspot.com/-sweMD3ud3j4/WHSOiUYMKTI/AAAAAAAACHE/pvq_aXdNlX8qgEgmC3ZTCa_JNhTxnQjBACLcB/s1600/%252320%2BTea%2BBags%2BShaped%2BLook%2BLike%2BCigarettes%2B1.jpg

11. Christmas Tea Bags

https://4.bp.blogspot.com/-RSTxJkjsyfM/WHSOjKIYy-I/AAAAAAAACHQ/VgxsfOFrfnMlBoykFxd51MqnU5dh17mjwCLcB/s1600/%252323%2BChristmas%2BTea%2BBags%2B1.jpg

12. Mau ngeteh, kok pakai kantong belanja?

https://1.bp.blogspot.com/-7u_z9-Fbhy0/WHSOjEOknXI/AAAAAAAACHU/ikUC1_0oyVUDFNP7U3pnxJXnBcgskLSYQCLcB/s1600/%252326%2BTea%2BShopping%2BBag%2B1.jpg

13. Kemasan teabagnya bisa dipake buat sekalian nulis surat, nih!

https://2.bp.blogspot.com/-ngRzw2i-Dlo/WHSOjbN65LI/AAAAAAAACHY/7oHWQlNQQSQ3nMqCpYZ7o1__bBhib1XWgCLcB/s1600/%252328%2BCreative%2BEnvelope%2BWith%2BLetter%2BTea%2BBags%2B1.jpg
Foto by: Bored Panda

14. Satu teabag bisa buat berdua. Mesra amat?!

https://1.bp.blogspot.com/-Ktt8tA878oI/WHSOjpphWaI/AAAAAAAACHc/4p-2H5yEydU30cBzEkwQ_S8O5Z8VyaVBACLcB/s1600/%252330%2BTea%2BFor%2BTwo%2B1.jpg
Foto by: Bored Panda

Jeanett Verica

Penyuka kulineran dan ketagihan jalan-jalan gratis. Lulusan Sastra Prancis yang tergoda merintis karir jadi jurnalis. Mimpi terbesarnya cuma satu, ingin punya fiksi laris.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×