Stuffs

Ini Dia Cowok yang Paling Jago Selfie dengan Hewan Liar, Rahasianya Apa, Sih?

Allan Dixon

Seluruh pencinta binatang di dunia, selain punya mimpi ingin menyelamatkan mereka dari kepunahan, pasti punya impian yang satu ini. Yap, selfie dengan binatang dan membuat binatang yang foto bareng kita itu tersenyum.

Eits, bukan urusan mudah, lho, untuk mengajak hewan selfie. Bahasa kita dan mereka aja sudah beda, lantas, gimana cara kita ngajak mereka selfie bareng, ya? Jangan khawatir, cowok yang satu ini tau caranya!

Namanya Allan Dixon, ia adalah seorang fotografer asal Irlandia, dia dianggap sebagai orang yang jago selfie dengan binatang liar karena setiap kali ia foto, binatang yang bareng sama doi selalu tersenyum! Kok bisa, ya?

“Satu selfie bisa berdurasi selama lima menit sampai tiga jam! Itu semua tergantung dari binatangnya dan seberapa aman si binatang merasa,” ujarnya, seperti dikutip oleh Brightside.me.

Bahkan, Allan pun memiliki pesannya untuk para pencinta binatang di dunia. “Jangan memprovokasi binatangnya, tenang saja dan kalian harus mendapatkan kepercayaan dari binatang itu. Namun, pastikan itu bukan buaya!” pungkasnya.

Penasaran sama foto-foto si Allan? Langsung cek foto-fotonya di bawah ini, guys!

Allan Dixon
Allan Dixon
Allan Dixon
Allan Dixon
Allan Dixon
Allan Dixon
Allan Dixon
Allan Dixon
Allan Dixon
Allan Dixon
Allan Dixon
Allan Dixon

Fadli Adzani

Wartawan majalah HAI, pencinta karya Tame Impala dan keindahan alam Indonesia. Bermain bass untuk grup musik Crayola Eyes.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×