Stuffs

Kocak, Begini Kalau Cristiano Ronaldo jadi Karakter Utama GTA V

Cristiano Ronaldo di GTA V

GTA V memang dibuat berdasarkan kejadian fiksi, karakternya pun fiksi. Tapi gimana ya kalau tokoh dunia ada di game tersebut? Cristiano Ronaldo jadi karakter utama GTA V, misalnya.

Stop wondering. Hal tersebut sudah jadi kenyataan! Seorang animator mengubah karakter utama GTA V menjadi pesepakbola Portugal tersebut. Yap, dengan seragam Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengelilingi dunia virtual GTA V.

Cristiano Ronaldo pun bertingkah layaknya karakter GTA V: merampok, ke strip club, dan potong rambut. Unik nih! Buat yang penasaran gimana kerennya Cristiano Ronaldo jadi karakter utama GTA V, bisa dilihat videonya di bawah ini.

Sekedar informasi, GTA V adalah salah satu game yang paling meledak di pasaran. Awalnya dilepas untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360, GTA V meraup keuntungan sebesar USD 800 juta atau Rp 9 triliun di hari pertama dilansir Digital Spy.

Menariknya, total pendapatan di hari pertama ini melampaui total pendapatan debut Call of Duty: Black Ops II sebesar USD 500 juta. Hasil ini membuat GTA V menjadi pemegang sementara rekor dunia penjualan game dalam sehari.

 

Alvin Bahar

Mengawali karier di HAI sebagai reporter sejak 2012 dan kini menjabat sebagai digital content specialist. Pernah mewawancarai band nagri seperti Simple Plan, Deafheaven, Mogwai, dan AKB48. http://ameblo.jp/alvinissimo

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×