Skulizm
/ Feature / Skulizm
REPORTER : Sobri Hai
Jumat, 25 Oktober 2013
Tersebar, Video Mesum 10 Menit Pelajar SMP 4 Jakarta

Sekitar empat minggu lalu, pelajar SMP Negeri 4 Jakarta Pusat, dengan sengaja membuat video mesum berdurasi lebih dari 10 menit. Dalam video itu, ada dua pelajar beradegan ciuman di dalam kelas saat kondisi sekolah sedang sepi.  Nggak begitu lama, video itu tersebar dari handphone ke handphone lainnya, sehingga bukan hnaya teman-temannya, tetapi beberapa pihak sekolah dan orantua pun mengetahui aksi asusila pelajar tersebut.

Laporan ini telah sampai ke Kepala Seksi Manajemen SMP/SMA Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Tadjuddin Nur . Ia mengatakan, tindakan itu dilakukan oleh siswa kelas VIII dan siswi kelas IX SMP Negeri 4 Jakarta.

"Kegiatan pelecehan yang dilakukan, yaitu raba dan ciuman," kata Tadjuddin seperti dikutip dari Kompas.com saat gelar jumpa pers di SMP Negeri 4, Sawah Besar, Jumat (18/10) lalu.

Ia menuturkan, kejadian itu berlangsung ketika pegawai sekolah dan staf guru sedang melaksanakan ibadah shalat Jumat. Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Jakarta Acmad Jazuli menyebutkan, saat itu kegiatan belajar-mengajar di sekolah telah selesai. Berdasarkan pengakuan kedua pelajar, ketika selesai jam sekolah, kedua siswa tersebut masih berada di ruang kelas.

"Rupanya anak diajak ke lantai empat di kelas VII. Seharusnya sudah selesai dan pulang, tetapi mereka balik lagi ke atas," kata Jazuli.

Kejadian itu baru diketahui setelah salah satu orangtua siswi tersebut melapor ke sekolah pada Senin (14/10).

Sayangnya, Jazuli menyebutkan, berdasarkan pengakuan kedua pelajar itu, tidak ada unsur paksaan dalam kejadian tersebut. Pihak sekolah masih menyelidiki kasus ini sebelum memberikan sanksi kepada pelajar tersebut.

PENULIS

Sobri Hai

Senang menyapa banyak orang meski kadang nggak berbalas. Suka berlari meski kadang nggak dapat medali. Dan kini, sedang mendedikasikan waktu untuk menulis dan bangun dari kehidupan mimpi.

Comments :
comments powered by Disqus
Foto-foto: Cimory Land Visit bersama JKT48
Cimory Land Visit bersam...More
1
5 Hal Seru di Cimory Land Visit Bersama JKT48
Inilah 5 Hal Seru di Cim...More
2
Ada Robot Yang Membunuh Manusia di Jerman?
Ada Robot Yang Membunuh...More
3
Kata Ronaldo Tentang Martunis
Ini Kata Ronaldo Tentang...More
4
Ini Posisi Martunis di Sporting Lisbon
Posisi Martunis di Sport...More
5
Wah, Pengguna Smartphone Tonton 348 "...
Wah, Pengguna Smartphone...More
1
10 Acara Televisi Indonesia Berkualitas
Ini Dia 10 Acara Televis...More
2
Wah, Facebook Diam-Diam Ganti Logo
Facebook mengganti desai...More
3
Travelling Tanpa Posting
Bisa nggak ya travelling...More
4
3 Tanda Martunis Ingin Menjadi Penerus Cri...
Berikut 3 Tanda Martinus...More
5