Jumat, 25 Oktober 2013
Tersebar, Video Mesum 10 Menit Pelajar SMP 4 Jakarta

Suka sama suka.

penulis: Sobri Hai

Sekitar empat minggu lalu, pelajar SMP Negeri 4 Jakarta Pusat, dengan sengaja membuat video mesum berdurasi lebih dari 10 menit. Dalam video itu, ada dua pelajar beradegan ciuman di dalam kelas saat kondisi sekolah sedang sepi.  Nggak begitu lama, video itu tersebar dari handphone ke handphone lainnya, sehingga bukan hnaya teman-temannya, tetapi beberapa pihak sekolah dan orantua pun mengetahui aksi asusila pelajar tersebut.

Laporan ini telah sampai ke Kepala Seksi Manajemen SMP/SMA Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Tadjuddin Nur . Ia mengatakan, tindakan itu dilakukan oleh siswa kelas VIII dan siswi kelas IX SMP Negeri 4 Jakarta.

"Kegiatan pelecehan yang dilakukan, yaitu raba dan ciuman," kata Tadjuddin seperti dikutip dari Kompas.com saat gelar jumpa pers di SMP Negeri 4, Sawah Besar, Jumat (18/10) lalu.

Ia menuturkan, kejadian itu berlangsung ketika pegawai sekolah dan staf guru sedang melaksanakan ibadah shalat Jumat. Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Jakarta Acmad Jazuli menyebutkan, saat itu kegiatan belajar-mengajar di sekolah telah selesai. Berdasarkan pengakuan kedua pelajar, ketika selesai jam sekolah, kedua siswa tersebut masih berada di ruang kelas.

"Rupanya anak diajak ke lantai empat di kelas VII. Seharusnya sudah selesai dan pulang, tetapi mereka balik lagi ke atas," kata Jazuli.

Kejadian itu baru diketahui setelah salah satu orangtua siswi tersebut melapor ke sekolah pada Senin (14/10).

Sayangnya, Jazuli menyebutkan, berdasarkan pengakuan kedua pelajar itu, tidak ada unsur paksaan dalam kejadian tersebut. Pihak sekolah masih menyelidiki kasus ini sebelum memberikan sanksi kepada pelajar tersebut.

Enjoyed this Post? Check the other Events :
comments powered by Disqus
Perjalanan Karir Off The Records
Label indie yang satu...More
1
Ngetrik Nggak Harus Jumpalitan Kok!
Ada beberapa trik yang m...More
2
Interview Paruh Musim F3 Bersama Sean Gelael
Sudah seberapa jauh penc...More
3
Slipknot Siap Gelar Tur
Momen yang telah diid...More
4
SBY Ajak 45 Ribu Orang Lari di Independenc...
SBY Ajak 45 Ribu Orang L...More
5
Join Us On :

TUTUP